Rabu, 04 Februari 2015

Keberadaan Menghilang



Bintang dan bulan yang tampak dilangit seakan tidak bisa dipisahkan dengan bersamanya mereka  yang menerangi dunia. Dimana anak-anak yang diminta orang dewasa untuk melihat bahwa dilangit ada bulan dan bintang senyum tulus bahkan gembira raut wajah seorang anak ketika melihatnya. Kini bulan sudah tidak menampakan dilangit dan bintang pun menerangi dunia sendiri tanpa bulan, bulan yang menghilang untuk beberapa waktu yang tidak bisa ditentukan.
Keberadaan bintang sudah tidak dianggap oleh anak-anak karena bagi mereka bulan dan bintang satu paket dllangit, acuh dan tidak peduli terhadap langit ditampakan anak-anak. Mereka senang bermain didalam rumah. Tidak ada lagi kembang api dihalaman rumah yang biasa mereka nyalakan saat bersamaan bulan dan bintang ada dilangit.

Entah alur apa yang saya ceritakan ditulisan ini, hanya lontaran kata-kata yang terselubung dipikiran dari hal yang pernah dialami. Selagi menulis tidak dilarang, ekspresi lewat menulis membantu mengasah kemampuan kreativitas dalam diri. 

19:35
Rabu, 04 Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar