Minggu, 10 November 2013

Khayalan..




Kali ini aku menulis diblog sebuah lirik lagu namun kenyataan untuk hidupku. Buat kalian fans maudy ayunda pasti tau lirik lagu ini. Yukk dibaca dan sambil dengerin lagu nya :3

Hai selamat bertemu lagi
Aku sudah lama menghindarimu
Sialkulah kau ada disini
(lirik tersebut seperti hal nya ketika aku memulai untuk menghindar dari mu dan kau mempertanyakan diri ku yg mulai menghindar hingga akhirnya kita kembali dekat lagi hingga kini)

Sungguh tak mudah bagiku
Rasanya tak ingin bernafas lagi
Tegak berdiri didepan mu kini

Sakitnya menusuki jantung ini
Melawan cinta yang ada dihati
(Sulit untuk menghindar dan menjauh dari dirimu, mengindari perasaan ku sendiri hingga sangat sulit untuk bertemu, menatap, berbincang dengan mu walau kenyataannya kita sulit untuk tidak bertemu karna kita di satu ruang lingkup)

Dan upaya ku tahu diri tak selamanya berhasil
Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah, menghilang sajalah lagi
(Tak selamanya berhasil niatku tuk menghindar dari mu dan mengindari perasaanku karna kita memang dipertemukan selalu di satu ruang lingkup yang sama, ingin ku menjauh pula dari lingkungan tsb namun itu sangat sulit karna dilingkungan tersebut terjalin pertemanan sangat baik dan membuat ku nyaman dilingkungan tersebut. Berbicara didalam hati menghilang sajalah lagi seperti sebelumnya kita yg sama2 mengetahui perasaan dulu hingga kini bagaimana dengan satu sama lain tp seakan-akan itu tidak pernah ada dan memeliki pasangan satu sama lain)

Bye selamat berpisah lagi
Meski  masih ingin memandangimu
Lebih baik kau tiada disini
(niat ku yang tidak baik supaya menjauh dari mu tetap saja perasaan menolak untuk menjauh karna masih ingin melihatmu hingga kini)

Sungguh tak mudah bagiku
Menghentikan segala khayalan gila
Jika kau ada dan  ku cuma bisa
Meradang menjadi yang disisimu
Membenci nasibku yang tak berubah
(berimajinasi bahwa aku ingin lebih dekat denganmu, bahagia bersama mu,  memiliki dirimu:’’ namun itu semua hanya imajinasi ku. Ingin menghentikan khayalan tersebut karna lelah apabila khayalan itu hanyalah sebuah khayalan)

Dan upayaku tahu diri tak selamanya berhasil
Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah, menghilang sajalah lagi

Berkali – kali kau berkata kau cinta tapi tak bisa
Berkali –kali ku telah bejanji menyerah
(Kita sebentar dekat dan tidak akan lama lg kita berjarak karna yang sebenarnya kita mengetahui bagaimana perasaan kita satu sama lain namun untuk dapat menjalin hubungan selalu ada kata tak bisa diantara aku dan dia, sempat menyerah namun kita memang dipertemukan kembali dengan hal2 yang tidak diduga)

Dan upaya ku tahu diri tak selamanya berhasil
Dan upaya ku tahu diri tak selamanya berhasil
Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah, menghilang sajalah
Pergilah, menghilang sajalah
Pergilah, menghilang sajalah lagi


Kutipan dari lirik Tahu Diri yang dinyanyikan oleh maudy ayunda memang ku alami, pesan tersebut belum ku beri tahu kepada DIA karna memang berbagai alesan lah menyebabkan aku belum memberitahu ke dia atau biasa ku panggil dengan Mr. Weird.

Yap dibalik lirik aku mendapatkan pembelajaran bahwa…..
Berimajinasi menurut ku hal yang paling menyenangkan seperti kembali masa kecil yng memiliki imajinasi luar biasa. Memang walaupun hanyalah khayalan tp bisa dijadikan sebagai motivasi diri agar bagaimana cara imajinasi kita bisa terwujud dan menyenangkan seperti hal nya kita sedang meng-khayal…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar